Senin, 29 November 2010

Senjata Tambahan Buat Counter Strike Kalian

Hay guys..!!
Kali ini saya akan memposting lagi tentang senjata-senjata tambahan buat koleksi CS kalian. Kalian sudah nyoba belum senjata-senjata yang kemarin saya posting ? Pastinya sudah kan. Gimana hasilnya ? Keren-keren kan..!!
Langsung saja tidak usah panjang lebar. Berikut ini adalah screenshot-nya :
Mini Uzi

Aug A3

High Poly M4A1

MP7

MRCP P90

Langsung aja deh untuk download silahkan klik teks di bawah ini :

Setelah download jangan lupa follow dong and komennya ..!!! Okey..!!

11 komentar:

Yoyo mengatakan...

kk aku coba bisa ko makasih ya kk, y.... kalo kk punya fb @ aku kk nama fb aku nic: panji septiyo

panji mengatakan...

aku udah @ kk namanya = panji septiyo hehehehe..... b-( ;;) :x :))

cross fire mengatakan...

all kalok aug a3,mini uzi,mp7,high poly m4A1,MRCP p90 harus pakek senjata apa kalok mw berubah?

Gilang Blank-On mengatakan...

Kalu aug a3 itu gntinya bullup,mini uzi = mac10 ,mp7 = tmp ,high poly m4A1=maverick ,mrcp p90 = P90.,,

Anonim mengatakan...

bang file ny ini bisa d masukin bwt CS Source gk? tolong info ny thx

Gilang Blank-On mengatakan...

Hmm.,law yang ini bwat CS 1.6 n CS CSCZ doank.,
Ntar q share yang bwat CS S.,
Tinggal req snjata ap.,??

Anonim mengatakan...

M4A1, skin untk CS S,,,
thank's bro...

Anonim mengatakan...

cara bikinnya gimana,bang?

Anonim mengatakan...

hayo ambil di mana ini..????

Anonim mengatakan...

oke sep

Anonim mengatakan...

trimakasih ya kk ;;)

Posting Komentar